Minggu, 27 Januari 2013

Januari 2013. 

Hari-hari berlalu, pun aku semakin dewasa. Dengan dua orang anak lelaki dan seorang suami yang setia membuatku semakin bahagia. Setidak sempurna apapun, saat ini adalah saat-saat terbaik dalam hidupku. 
Aku akan menjadi tiga puluh satu tahun Maret mendatang, dan akan menjalani tahun ke delapan karirku sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik serta akan menggenapi enam tahun bahagianya rumah tangga kami. 

Tahun lalu aku menjalani tahun yang luar biasa, aku mengikuti diklat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), salah satu cita-cita terindahku. Selama 45 hari (300 JP) aku mengikuti diklat di Pusat Pendidikan dan Latihan Reserse Kriminal Megamendung Bogor, Jawa Barat. Berjauhan dari suami dan anak-anak  memacuku untuk melakukan yang terbaik. Aku bersyukur tidak mengecewakan mereka, Juara Umum angkatan II PPNS Perda TA. 2012; Juara Umum Pleton I dan Juara Cendekia Akademik berhasil ku raih. Tidak  sia-sia perjuanganku jauh dari keluarga

Kini di tahun 2013 aku berharap atas karir yang lebih baik, Kesehatan dan kecerdasan bagi anak-anak serta Kebahagiaan lahir dan batin atas perkawinan kami. 

Semoga selalu jadi yang terbaik untuk kalian
#to my lovely Rafael Al Fairuz Lazuardi Agus dan Muhamad Altair Gemael Agus#  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar